yX Media - Monetize your website traffic with us

RPP Kelas 7 MTs K13 Edisi Revisi

Halo semuanya dalam kesempatan kali ini kami akan memposting file pembelajaran mapel SKI Kelas 7, di awal tahun pelajaran baru ini 2019/2020 pasti semua Bapak/Ibu Guru disibukkan dengan persiapan pembuatan perangkat pembelajaran, bukan begitu pak/bu.

RPP Kurikulum 2013 SKI MTS yang mungkin anda cari saat ini,maka tepat sekali mengunjungi blog kami karena dalam kali ini kami akan memudahkan anda semua dalam mencari tentang RPP SKI Kelas 7 Revisi Terbaru dan sudah pasti juga anda bisa mendapatkan file rpp kelas 7 mts k13 ski edisi revisi  secara lengkap untuk bahan administrasi dan panduan mengajar yang dipelukan sekarang ini.

RPP Kelas 7 MTs K13 Edisi Revisi

https://soalujianterlengkap.blogspot.com

RPP SKI Kelas 7 MTs/SMP Revisi Terbaru ini lengkap untuk semester 1 dan semester 2, jika masih susah mencari peragkat pembelajaran kelas 1 ini, silahkan anda coba untuk melihat tag ini rpp SKI mts kelas 7 k13,rpp SKI mts kelas 7 kurikulum 2013, rpp SKI mts kelas 7 8 9, rpp SKI mts ktsp, prota dan promes SKI mts, contoh rpp SKI mts kelas 8 kurikulum 2013, dan kami pastikan anda akan mendapatkannya dengan mudah.

Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam berfungsi anatara lain:
  1. Sebagai pengenalan peristiwa-peristiwa penting yang pernah dilakukan Umat Islam.
  2. Sebagai penghayatan terhadap sumber nilai yang dianut para tokoh Islam terdahulu.
  3. Melanjutkan tradisi keilmuan para tokoh Islam serta kreatifitas yang dilakukan.
  4. Pengembangan perasaan bangga dan perhatian terhadap kepeloporan, aktivitas, kreativitas dan produktivitas umat Islam.
  5. Menyadari beberapa kekurangan dan kelemahan umat Islam di Masa lalu, agar tidak terulang kembali.
Metode Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI)
  1. Untuk melaksanakan proses pembelajaran SKI di kelas, guru dapat memilih beberapa metode pembelajaran berikut:
  2. Metode ceramah
  3. Bermain peran
  4. Sosiodrama
  5. Simulasi
  6. Tanya jawab
  7. Diskusi
  8. Latihan dan pembiasaan
  9. Pembuatan kliping
  10. Peta atau atlas daerah/negara Islam
  11. Cerdas cermat di kelas
  12. Lomba merangkum isi pelajaran
  13. Lomba menulis
  14. Dll.
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) wajib dibuat serta disusun oleh guru sebagai perencanaan pembelajaran dikelas. Bagi rekan-rekan Guru mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam maupun Guru MTs yang membutuhkan bahan referensi untuk membuat susunan RPP berikut kami sajikan secara lengkap, RPP ini sebagai contoh yang nantinya bisa diedit kembali sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik siswa.

Format RPP K13 SKI ini dapat anda terapakan langsung cuma jangan lupa mengedit beberapa kata/kalimat yang ada pada file tersebut dan kami tunggu kritik dan sarannya apabila file ada yang kurang tepat agar kami melakukan perbaikan diwaktu mendatang.

DOWNLOAD RPP KURIKULUM 2013 SKI MTS


Semoga RPP Kurikulum 2013 SKI MTS ini dapat bermanfaat bagi anda. Saran dan kritik dapat anda cantumkan pada kolom komentar dibawah, agar dilakukan perbaikan dimasa yang akan datang,terimakasih kunjungannya, Update terus ya blog ini untuk mendapatkan file penting lainnya.

Silahkan Simak Juga Artikel:

Iklan Atas Artikel

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel