yX Media - Monetize your website traffic with us

Silabus PPKN Kelas 8 K13 Revisi Terbaru

Halo semuanya dalam kesempatan kali ini kami akan memposting file Silabus mapel PPKN kelas VIII /8 di awal tahun pelajaran baru ini 2019/2020 pasti semua Bapak/Ibu Guru disibukkan dengan persiapan pembuatan perangkat pembelajaran, bukan begitu pak/bu.

Silabus PPKN Kelas 8 K13 Revisi Terbaru ini mudah-mudahan sesuai dengan yang anda perlukan dalam melengkapi Perangkat Pembelajaran Bapak/Ibu Guru dalam pelajaran jenjang SMP khususnya mapel yang anda cari sekarang, dan juga anda tidak hanya mendapatkan salah satu saja perangkat namun juga Perangkat Pembelajaran lainnya seperti yang tertera dalam daftar pelajaran pada jenjang SMP/MTs.

Silabus PPKN Kelas 8 K13



Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar.

Sebelumnya yuk kita tengok dulu cuplikan/gambaran file dibawah, yang nantinya Bapak/Ibu unduh perangkat pembelajaran secara lengkap, tak lupa juga kami akan pandu dalam proses pengunduhanya dengan melihat cara download file diblog ini.

⇓⇓⇓⇓⇓⇓

Sampai ketemu lagi dalam kesempatan lainnya,mudah-mudahan file ini sangat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru diseluruh bumi nusantara tercinta ini. Selamat Bertugas.......Sukses Selalu....!

Lihat Juga File !!!

Iklan Atas Artikel

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel