yX Media - Monetize your website traffic with us

Contoh Program Kerja PPDB SD/MI, MTs/SMP, SMA/SMK 2019/2020

Contoh Program Kerja PPDB 2019/2020, Pada setiap tahunnya semua sekolah disibukkan dengan penerimaan siswa baru, biasanya pada bulan Juni,Juli panitia PPDB sangat sibuk dari mulai mempersiapkan format-format penerimaan siswa,belum lagi proses penerimaan siswa baru ini ada tahapan-tahapan atau pengetesan terhadap siswa untuk bisa diterima disekolah yang diinginkan rencana PPDB ini dilakukan lebih awal oleh sekolah swasta.

Untuk menerima peserta didik baru. yang memang tidak menggunakan sistem online oleh apa yang di rencanakan oleh pemeritah dilingkup pendidikan Kota/kabupaten setempat. Dengan tidak ikut serta dalam penerimaan siswa baru sekolah suatu seperti SD/SMP/SMA bahkan SMK merupakan di luar wewenang antara kepala sekolah dan ketua yayasan.

Contoh Program Kerja PPDB SD, MI, MTs, SMP

Program Kerja PPDB SD, MI, MTs, SMP



Berikut kami sajikan aplikasi excel pendidikan untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 20169/2020 sebagaimana rencana sekolah tiap ajaran baru jelang tahun semester akhir mengadakan penambahan kuota siswa baru sesuai dengan rombel kelas yang di tinggalkan ataupun nembah kapasitas siswa pindahan.

Silahkan kami sediakan link downloadnya dibawah ini.

Program Kerja PPDB SD, MI, SMP, MTs, SMA SMK 2019 [ DOWNLOAD FILE ] Alternatif lain  [ DOWNLOAD FILE


Agar terwujudnya pendataan penerimaan siswa baru ajaran 2019/2020 kami sengaja mengunpulkan format word untuk penerimaan siswa baru. Maka kali ini secara multi, kami share pada kesempatan ini dari jenjang SD/SMP/SMA/SMK bagi sekolah untuk menggunakan file ini sebagai pendataan peserta didik baru.


Selamat mencoba, Semoga Program Kerja PPDB ini dapat bermanfaat bagi anda.Saran dan kritik dapat anda cantumkan pada kolom komentar dibawah, agar dilakukan perbaikan dimasa yang akan datang, terimakasih atas kunjungannya.

Silahkan Simak Juga Artikel Ini !!!

Iklan Atas Artikel

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel